Iklan A Mild Go Ahead 2015

11:41

Pertama lihat iklan ini, yang ada di pikiran saya... Cari textnyaaa!!

Karena apa?
Kalimatnya menyentuh, berjiwa muda, memberikan motivasi yang tadinya loyo dan desperate karena mendapat kerikil saat mengejar mimpi jadi kurang lebih merubah mindset kita untuk terus mencoba mencoba dan mencoba! 

I'm not a consumer of cigarettes, but only an observer of the words in this advert:)

Dan suatu hari, lagi susah tidur, dan iklan itu muncul, tanpa pikir panjang search di Youtube!!



Ini yang versi 30 detiknya. Menurut saya iklan ini berjalan seimbang antara alur text yang diucapkan dan video yang ditayangkan. Tapi masih belum paham sih hubungannya dengan rokok itu apa. Mungkin ini strategi produsen untuk menarik perhatian penonton dengan membuat iklan yang unik dan memotivasi sehingga penonton aware dengan product ini . hehehe analisis sotoy saya ini :)

Berikut gambar tulisan saya yang udah mulai ngantuk --,-- tapi masih semangat denger text iklan ini di Youtube, lol :D



Sependengaran saya textnya:

UNTUK MEREKA YANG BERTANYA - TANYA
DALAM HIDUP APA YANG DICARI...

DENGAR PANGGILAN INI
KEJAR MIMPI TANPA PEDULI BESAR/ KECIL..

JANGAN BERPIKIR 2 KALI...
RAGU-RAGU TAK PERNAH MEMBERI KEPASTIAN

MELANGKAHLAH KARENA HATI INGIN MELANGKAH

GO AHEAD!!



Keren kan textnya?
CMIIW yaa kalau textnya salah... 

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook