Recommended book

08:14

KATA - KATA YANG MENGUBAH DUNIA DARI PLATO SAMPAI OBAMA
by Zulfa Simatur



One day i bought a book at Gramedia. The title of the book is "KATA - KATA YANG MENGUBAH DUNIA DARI PLATO SAMPAI OBAMA" by Zulfa Simatur

Uhlala the title so awesome!! I was curious w/ this book, yeaaa actually i need somekind of motivation book :D

If i didn't have any info about the book or went to the bookstore spontaneously, i would choose a book by considering eye catchy cover and the summary back cover book. This case, i said sorry for the proverb "Don't judge a book by its cover" ... ( then i danced  Tori Tori Tori  ~,~ ~,~) hehehe...

So this is the picture of the book




Luckily, i didn't  wrong decide to buy this thick book !! This book is different, the content is not only quotes, but there is a brief history of the figures. By this book, i got many beautiful quotes from great people on different countries like a Hero, President, Businessman, Philosopher, Motivator, etc

So these are the several good quotes from Great figures which were written in this book. ( I followed the author of this book by using Bahasa)

Buya Hamka
1. "Jangan takut jatuh karena tidak pernah memanjatlah yang tidak pernah jatuh. Jangan takut gagal, karena yang tidak pernah gagal yang tidak pernah melangkah. Jangan takut salah, karena dengan kesalahan yang pertama kita dapat menambah pengetahuan baru dan mencari jalan yang benar pada langkah yang kedua."

2. "Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri tetapi mengembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat."

Albert Einstein
1. "Kebijaksanaan bukanlah hasil dari pendidikan di sekolah tetapi usaha seumur hidup untuk memperolehnya."

2. "Hal yang paling penting adalah tidak berhenti bertanya. Keingintahuan memiliki alasannya tersendiri untuk tetap ada."

Bertrand Russel
"Jangan takut memiliki pendapat eksentrik, karena setiap pendapat yang diterima sekarang pernah eksentrik."

Soekarno
1. "Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya."

2. "Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri."

Hendry Ford
"Hidup adalah rangkaian pengalaman yang membuat kita tambah besar, walaupun sulit menyadarinya. Dunia dibuat untuk membangun karakter dan kita harus belajar bahwa kemunduran dan kesedihan yang kita derita, membantu kita maju ke depan."

Kahlil Gibran
"Kita berdoa kalau kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kita juga berdoa dalam kegembiraan besar dan saat rezeki melimpah." 

Mahatma Ghandi 
1. "Hiduplah seakan akan kamu akan mati besok. Belajarlah seakan kamu hidup selamanya."

2. "Apapun yang kamu lakukan akan terlihat remeh, tetapi yang paling penting adalah kamu melakukannya." 

Nelson Mandela
"Saya belajar bahwa keberanian bukanlah ketiadaan rasa takut, tetapi kemenangan di atasnya. Orang yang berani bukanlah orang yang tidak merasa takut, tetapi orang yang mengalahkan rasa takut tersebut.

Steve Jobs
1. "Tetaplah lapar, tetaplah bodoh."

2. "Berpikir beda."

And many more.......


Well, i can not write it all here, so i suggest you to buy this book. Each figures has their individual stories and quotes. Very inspiring! :)
Thank you the author: Mrs Zulfa Simatur for this good book. 

See yaaaaa






You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook