Japanese Cheese Cake

07:09

Assalamualaikum . Hello!!!!


Sesuai janji di instagram , aku mau berbagi resep untuk Japanese Cotton Cheese Cake yang aku buat ..

Resep ini aku coba dari youtube nya Epipastry. Ini hero banget buat aku, resep kue nya enak bangeeeet, aku nyoba 2 kali, yang pertama cheese nya ga terlalu mencolok rasanya, nah yang kedua aku tambah cheese nya dari resep aslinya. Percayalah timbangan berat badan tidak akan bersahabat lagi. telolet

Pokonya terimakasih banget untuk Epipastry yang udah berbagi resepnya di Youtube :)

Kali ini karena keterbatasan waktu aku share channel youtube nya yaaa



Gercep dibuka resepnya, ga nyesel deh... Di bawah ini hasil nyaa, Bagusan Epipastry bentuknyaaaaa hihihihi


Jangan lupa untuk dimasukkan ke kulkas ya kalau sudah dingin, endolita mamiaaaaaa


Happy baking all :) 


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook